Selasa, 05 Februari 2013

 Isaac Cuenca


OLEH   AHMAD RIFA'I
Penyerang Barcelona Isaac Cuenca mengakui, pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer merupakan faktor besar di balik keputusannya bergabung dengan raksasa Belanda di bursa transfer Januari.

Cuenca melewatkan sebagian besar paruh pertama musim 2012-13 akibat cedera lutut, namun dia menyambut antusias menapak karir baru di Belanda setelah dipinjamkan ke Ajax hingga akhir musim.

Bintang Spanyol U-23 mengaku, De Boer merupakan faktor terbesar keputusannya hijrah ke Amsterdam. "Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya bisa saja pergi ke klub lain, tapi formasi 4-3-3 Ajax mirip dengan Barcelona," cetus Cuenca.

"Kehadiran mantan pemain Barcelona Frank de Boer dan Marc Overmars memiliki pengaruh besar. Mereka tahu saya dan menginginkan saya [di sini]."

Cuenca mengaku kondisinya sudah fit 100 persen dan berharap bisa diturunkan oleh De Boer akhir pekan nanti.

"Saya berharap bisa tampil akhir pekan ini, tapi itu keputusan pelatih. Saya sudah fit 100 persen. Saya merasa sehat dan kuat."

0 komentar:

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail