Kamis, 31 Januari 2013
image
MADRID, suaramerdeka.com - Cerita tak sedap mengiringi laga el clasico di semifinal I Copa Del Rey. Bintang Barcelona Lionel Messi, dikabarkan terlibat konfrontasi dengan dua personel Real Madrid, Alvaro Arbeloa dan asisten pelatih, Aitor Karanka.
Sebuah program acara televisi Spanyol "Punto Pelota" melansir, Messi diklaim bertengkar dengan Arbeloa di area parkir mobil Santiago Bernabeu. Hal tersebut terjadi saat Messi berteriak "idiot" kepada si bek Madrid di depan istrinya.
Di lain pihak saluran televisi "La Sexta" dan radio "La COPE" sama-sama mengabarkan bahwa Messi juga berselisih dengan Karanka di lorong pemain, tidak lama setelah pertandingan ditutup.
Disebutkan pula, Messi yang selama ini selalu kalem jadi kehilangan kesabarannya dan berteriak "Diamlah, kamu hanyalah boneka Mourinho," kepada assisten pelatih Madrid itu.
AS sendiri melansir, sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi pemicu terjadinya insiden ini. Demikian diwartakan oleh AS. Barcelona mengakhiri pertandingan semifinal leg I Copa del Rey melawan Madrid dengan skor 1-1.
Di laga ini, Messi tidak secemerlang biasanya meskipun menjadi kreator gol pembuka yang dibuat Cesc Fabregas sebelum akhirnya disamakan oleh Raphael Varane.

0 komentar:

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail